Tak perlu mengejar yang tak perlu,
Namun mungkin perlu tau agar banyak tau..

Thursday, May 30, 2013

Video Fatin Shidqia Lubis Saat Audisi X Factor Dengan Lagu Grenade

Banyak sekali yang upload video Fatin di youtube terutama penampilan Fatin saat audisi X Factor dengan lagu Grenade.
Terus terang gan awalnya saya tidak tahu acara X Factor padahal udah berjalan 4 bulan ketika itu, karena saya gak begitu memperhatikan acara-acara semacam itu.
Awalanya pada saat saya buka facebook, di beranda banyak banget yang posting soal Fatin. saya jadi penasaran kemudian saya iseng maen ke youtube nyari video penampilan Fatin dan ketemu dech video pas dia audisi dengan membawakan lagu yang berjudul Grenade.
Pas dia nyanyi, jujur saya tercengang gan, terkesima mendengar suaranya. Suarnya unik, khas banget dan enak di dengar. Geleng-geleng kepala disitu saya gan.. begitu banyak penyanyi yang bersuara emas, tapi baru kali ini sampai bikin saya merinding dicampur kaget. dari situlah saya mencari tau tentang acara X Factor dan terus mengikutinya. Saya gak begitu peduli kompoetisi itu siapa yang akan menang karena saya mengikuti acara itu yang utama ingin mengikuti penampilan Fatin.
Dalam benak saya saat mengikuti dia berkata: "ini anak bisa go internasional karena kualitas dan karakter suaranya, tinggal pematangan saja"
Entah benar atau tidak karena itu hanya pendeapat saya.

Berikut video Fatin saat audisi X Factor dengan lagu Grenade




*Keren banget kalau menurut saya..


45 0
Komentar With Facebook
Komentar With Blogger

Post a Comment