Tak perlu mengejar yang tak perlu,
Namun mungkin perlu tau agar banyak tau..

Wednesday, March 14, 2012

Cara Agar Tulisan Berkedip Di Blog

Tadi siang saya ketemu teman, kita ngobrol ngaler ngidul dan sampai topik obrolan soal internetan.
Dia banyak menanyakan banyak hal, kebetulan dia baru belajar bikin blog. Ya saya banyak gak taunya dari yang dia tanyakan karena saya juga sama masih belajar, Apa lagi saya tidak pernah belajar formal dalam urusan perkomputeran, belajar dikit-dikit pun saya autodidak.
Tapi ada beberapa yang dia tanyakan yang dicoba saya jawab, jawaban saya tentunya dari pengalaman dan dari hasil belajar dikit-dikit Autodidak tadi.Belajar Autodidak ini tentunya dibantu seringnya baca-baca di internet dan otak-atik sendiri. Memang belajar sendiri banyak gagalnya ketika praktek, tapi tentu tak selalu gagal dan begitu senangnnya ketika ada yang saya otak atik kemudian berhasil, ya salah satu contohnya javascript yang sering coba saya otak atik. Dulunya mana saya mengerti soal javascript, HTML dll, tapi bukan berarti sekarang juga saya sudah mengerti betul soal yang begituan.Hanya saja perlahan-lahan saya agak mengerti dikit-dikit dan selalu saya coba praktekan. Nah seperti di blog ini banyak sekali permainan script yang saya praktekan, ini penggabungan dari pengetahuan saya yang minim dengan ide yang muncul dalam fikiran saya di tambah ada juga karena terinsfirasi ketika lihat di blog lain..

Loh kok ini jadi kemana-mana ya, padahal inti dari posting ini saya mau sharing soal tulisan berkedip di blog,hehehe,,titik dua pe..
Ya tadi siang teman saya juga salah satu dari yang dia tanyakan adalah menanyaka hal ini dan kebetulan saya tau.
Buat teman-teman yang belum tau dan ingin mengetahuinya juga, mudah-mudahan posting ini bisa membantu.
Sebetulnya itu sangat gampang sekali jika ingin ada salah satu tulisan kita di blog berkedip-kedip. Kenapa saya katakan gampang? karena kita cuma menambahkan sedikit kode aja di tulisan yang mau di buat berkedip, yaitu kode pembuka dan kode penutup. Kode pembukanya ini <blink> dan kode penutupnya ini </blink>
Contoh: <blink> Tulisan Anda </blink> , maka hasilnya akan seperti ini Tulisan Anda

Nah sekian dulu posting saya kali ini, hehehe..titik dua pe

Semoga bermanfaat..


45 0
Komentar With Facebook
Komentar With Blogger

Post a Comment