Tak perlu mengejar yang tak perlu,
Namun mungkin perlu tau agar banyak tau..

Saturday, October 4, 2014

Cara Mengatasi HTTP Error 500

Dari pengalaman pribadi saya pernah mengalami server Error 500 ketika saya mau buka blog saya lewat browser Mozilla Firefox, ya seperti ini
Nah saya akan berbagi tips untuk mengatasinya barangkali ada yang memerlukannya.
Ada beberapa tahap yang bisa anda coba lakukan (ini untuk di Firefox).
Pertama: Coba disable dulu semua Add-ons Extensions, kemudian close browser dan buka kembali browser

Kedua: Jika masih saja Error, coba Never active kan dulu semua Add-ons Plugins kemudian close browser dan buka kembali browser

Ketiga: Jika masih juga Error, coba reset browser, caranya klik menu Help, pilih Troubleshooting Information, setelah halaman terbuka klik tombol Reset Firefox
Catatan: dengan cara reset firefox semua add-ons extension yang pernah terinstal akan terhapus
Nah begitulah kalau dari pengalaman saya Cara Mengatasi HTTP Error 500

Semoga bermanfaat...




45 0
Komentar With Facebook
Komentar With Blogger

Post a Comment