Tak perlu mengejar yang tak perlu,
Namun mungkin perlu tau agar banyak tau..

Friday, November 21, 2014

Auto Like Facebook Terbaru 2015 Versi 10.0.0

Baru-baru ini saya iseng bikin App Auto Like Facebook lagi..kenapa saya bilang lagi? karena dulu sebelumnya saya juga pernah bikin, namun yang dulu sudah tidak work lagi dikarenakan facebooknya melakukan perubahan.
Nah kali ini yang akan saya share adalah versi terbaru dan work dengan facebook saat ini.

Versi terbaru ini yaitu yang saya beri versi 10.0.0.
Auto like ini aman, karena di install pada browser. dan ini bekerja baik pada browser firefox dan GoogleCrome. untuk di browser lain saya belum uji, nanti insya Allah dilain kesempatan.

Auto like ini jika setelah di install akan muncul seperti gambar berikut
Cara kerja dan pakainya, buka halaman facebook yang terdapat status seperti halaman beranda, kemudian klik tombol Status, maka semua status yang ada pada halaman tersebut di like semuanya hanya dengan satu kali klik, sesuai jumlah status yang kebuka,
Tentu ini akan memudahkan bagi anda yang senang bebagi like terhadap teman-teman di fbnya.
Perhatikan gambar berikut
Dibawah tombol Status tedapat tombol Ngobrol ketika tombol tersebut di klik akan muncul box/tab obrolan seperti ini
Kita bisa ngobrol dengan sesama pengguna auto like ini, ngobrol dengan member saya dan juga bisa dengan pengunjung dari semua website saya yg kebetulan sedang buka.

Dibawahnya lagi ada link Update Versi, ini saya sedikian karena insya Allah saya akan membuat versi berikutnya.

Sekali lagi aplikasi ini di pasang pada browser seperti browser Firefox, bukan di install pada facebooknya. Jadi ini aman dan jika anda punya komputer atau laptop lebih dari satu, maka harus di install juga jika aplikasi ini ingin muncul juga di komputer lain pada saat buka facebook

Lalu bagai mana cara installnya??
Nah bagi agan-agan yang ingin mencoba, cukup mudah sebetulnya.
Berikut caranya:

UPDATE 31 DESEMBER 2014,
Postingan ini telah saya perbaharui dengan cara install terbaru..
Kalau kemaren untuk install Auto Like ini kita mesti install addOns Greasemonkey pada browser terlebihdahulu, nah kalau sekarang tidak perlu lagi, cukup langsung install saja, berikut adalah cara terbarunya:
  • Download file Aplikasinya, ukuranya sangat kecil hanya 11KB, download klik INI.
  • Setelah file aplikasinya yg bernama autolikefb10 di download, buka halaman facebook di Browser firefox,
  • Kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf O bersamaan pada keyboard, nanti akan muncul tab browser seperti dibawah ini, cari file yang sudah di download tadi. dan double klik file tersebut
  • Nanti akan muncul tab install seperti ini
    Kilik Install kemudian klik Restart now

    Nah selesai, Auto Like nya sudah terpasang...
Jika ingin lebih jelas lagi, lihat Video tutorial cara menggunakannya di chanel youtube saya: http://youtu.be/ENtQEBjPZD8

Dan bagi agan ingin memakai cara kedua untuk install Auto Like ini, baca disini.
Cuma untuk cara kedua ini kita harus menginstall dulu greasemonkey.
Terserah mau cara yang di atas atau cara yang kedua. tapi hasilnya sama.


Catatan: Jangan terlalu sering atau cepet menggunakan auto likenya agar tidak melanggar kebijakan facebook..

Begitulah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, atas segala kekurangannya saya mohon maaf..
Terimakasih..

Wassalam, Ketua RT Kp.Lebak Cikur


Oji Van Halend


Hehehe...

UPDATE 06 Agustus 2015
Auto Like yang ini sekarang sudah tidak work karena facebook kembali melakukan perubahan sistemnya..tunggu di versi lainnya..





45 0
Komentar With Facebook
Komentar With Blogger

Post a Comment