Tak perlu mengejar yang tak perlu,
Namun mungkin perlu tau agar banyak tau..

Thursday, August 6, 2015

Cara Aktivasi Windows 8 100% Work

Cara aktivasi Windows 8 dan Windows 8.1 ini saya menggunakan shoftware activator KJ Activasi Win 8,
Dari pengalaman saya activaror ini sangat ampuh, berjalan dengan baik, dan gak pernah gagal, caranya pun gak ribet alias sangat mudah, tinggal beberapa klik dan selesai.. Dari beberapa activator yang pernah saya coba, inilah yang terbaik kalau menurut saya.
Jika anda pun ingin mencobanya, nanti dibawah saya kasih link downloadnya. Saya akan kasih dulu sedikit tutorialnya:

Setelah di download, klik kanan file K.J_121103.exe dan pilih run administrator
Kemudian pilih/klik yang gambar bendera windows, akan terbuka cmd, ketik "Y" lalu Enter
Tunggu prosesnya sampai selesai,
Biasanya setelah selesai akan log off sendiri, tapi jika tidak, kita restart saja. Nanti setealah windows terbuka kembali akan ada proses konfirmasi activasi sukses..

Untuk lebih jelas, bisa dilihat Videoberikut:


Untuk Download KJ Activasi Win8, lihat disini



45 0
Komentar With Facebook
Komentar With Blogger

Post a Comment