Tak perlu mengejar yang tak perlu,
Namun mungkin perlu tau agar banyak tau..

Wednesday, August 1, 2012

Auto like Plus Macam-Macam Update Status Facebook

Sebelum saya mengulas, perlu saya tegaskan bahwa disini saya hanya berbagi, tak ada niat lain selain itu...dan buat para master, mohon maaf bukan saya so pintar, saya hanya berkreasi saja dengan segala keterbatasannya....

Baik sekarang saya mulai mengulas tentang Auto Like Facebook dan cara install Auto Like plus macam-macam update status facebook buatan saya...
Mungkin dari sebagian agan-agan sudah mengenal auto like status facebook,,karena aplikasi semacam ini memang sudah ada yang buat dan sudah banyak yang pakai...
Tapi aplikasi auto like yang saya buat ini agak berbeda,,karena saya menyertakan Tools macam-macam update status facebook..

Dan buat agan-agan yang belum tau fungsi auto like ini,,saya akan jelaskan sedikit..
Auto like ini berfungsi jika kita klik tombol "Like Semua Status",,maka status teman-teman kita yg ada pada halaman beranda atau wall facebook semuanya di like secara otomatis dalam satu klik..Jadi kita tidak usah repot lagi klik like satu persatu statusnya..
Tentunya ini di peruntukan buat agan-agan yang suka ngasih like atau nebar jempol pada status teman-temannya,,hehehe..

Nah bagi agan-agan yang ingin mencoba auto like buatan saya ini, caranya sebagai berikut:

  1. Pastikan bahwa agan menggunakan browser Mozilla Firefox versi 9.0 ke atas
  2. Pastikan juga bahwa agan sudah menginstall Greasemonkey,,jika belum ikuti langkah-langkah install Greasemonkey berikut:
    klik ini nanti masuk ke halaman seperti ini:
    Klik tombol "add to Firefox, tunggu beberapa saat dan akan muncul popup dialog seperti gambar di bawah ini

    kemudiak klik install Now..
    Setelah instal selesai restart browser,,ingat restart browser bukan restart komputer ya,,heheehe.. Maksudnya Close Mozilla Firefoxnya dulu kemudian buka lagi
  3. Pastikan juga bahwa agan sudah mandi,,hahahaha...titik dua de.. (becanda)
  4. Install Greasemonkey udah selesai, kini tiba saatnya install aplikasi Auto like buatan saya;
    Klik  link ini http://userscripts.org/scripts/source/139735.user.js

    nanti akan muncul popup dialog seperti gambar dibawah ini:
    klik install...!!
  5. Buka halaman Beranda Facebook agan, nanti di pojok kiri bawah ada tombol seperti gambar di bawah ini:
    Dan jika sewaktu agan install ini agan sedang buka facebook, aplikasinya tidak akan langsung muncul, maka muat ulang halaman facebooknya,,caranya klik sperti yang di tunjukan anak panag di gambar bawah ini pada browser:
    Atau block URL terus tekan enter seprti gambar dibawah ini:
     Selanjutnya..terserah agan,,hehehe...titik du de...

    Silahkan agan coba...
    Oh ya jika halamnnya agan scroll ke bawah, terus ada status teman yg belum ke like, agan tinggal klik lagi tombol "Like Semua Status"
    Note: Jangan terlalu sering menggunakan auto like ini, agar kita tidak menyalahi fitur facebook..



Selesai...
Semoga bermanfaat...

Update 21 Nopember 2014,
Auto Like ini sudah tidak bekerja karena Facebook melakukan perubahan sistemnya.
Saya telah membuat versi terbaru dan sudah work dengan facebook saat ini. Untuk versi terbaru klik disini


45 0
Komentar With Facebook
Komentar With Blogger